CHSE

Protective Gear & Sanitation Protocol
– Rajalari akan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat terkait staf dan relawan. semua diharuskan memakai alat pelindung diri.
– Peserta diwajibkan memakai masker sebelum dan sesudah acara. Pemakaian masker berlangsung sampai perlombaan mau dimulai. Saat dimulai masker ditaruh disaku atau disimpan terlebih dahulu dan dipakai kembali saat selesai perlombaan.
– Tempat cuci tangan dan sanitasi tersedia di seluruh tempat.
– Gagang pintu toilet portabel akan dibersihkan secara teratur.

Physical Distancing
– Rajalari akan membatasi kapasitas peserta untuk memastikan ukuran acara lokal agar tidak lewat dari batas
maksimal. Informasi kapasitas dijelaskan pada setiap halaman acara.
– Rajalari akan menunda kegiatan lari untuk semua anak secara perlahan dan mendorong pengalaman virtual yang bisa dilakukan seperti di rumah atau di lingkungan sekitar.
– Jarak fisik akan dimaksimalkan di area khusus pelari, namun dibatasi pada pengambilan bib, jalur toilet
portabel, start lomba, Tempat Pengisian air, makanan dan aktivitas finish dan pasca acara.
– Rajalari akan memulai kegiatan dalam kelompok kecepatan berdasarkan perkiraan kecepatan per mil. Rajalari akan mengelola rilis grup awal sesuai dengan yang tertera.
– Penonton tidak diizinkan di acara ini sampai pemberitahuan lebih lanjut. Penonton yang harus menemani anak di bawah umur atau pelari yang membutuhkan bantuan harus menjaga jarak yang aman dari aktivitas acara dan harus menggunakan masker.
– Rajalari akan menghentikan sementara pemeriksaan perlengkapan untuk meminimalkan kontak dan pertukaran barang pribadi.
– Rajalari akan menghentikan sementara kesempatan bagi pelari dan pejalan kaki untuk berpartisipasi dengan stroller.